Toko Online Produk K-Link Indonesia

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

5 Sumber Toksin Utama, yang Perlu di Waspadai!

Saturday, October 13th 2018.

5 Sumber Toksin Utama, di era Globalisasi seperti sekarang ini daya tahan tubuh tidak kuat seperti dizaman dulu. Penyebabnya adalah karena ada toksin atau racun dalam tubuh. Banyak penelitian yang menunjukkan bahwa toksin ada dimana-mana dan bisa memberikan efek yang buruk pada tubuh.

5 Sumber Toksin Utama

Toksin

Berikut adalah beberapa 5 macam sumber toksin utama yang bisa mempengaruhi kesehatan tubuh :

      1. Pencemaran Udara
        Berdasarkan laporan statistik Departemen Pertanian Amerika Serikat pada tahun 1983, mereka mendapati pencemaran udara telah bertambah sebanyak 40 kali ganda dalam waktu 30 tahun (1943-1973). Udara kotor akibat polusi kendaraan bermotor dan polusi asap pembuangan industri ke udara merupakan beberapa contoh dari toksin yang bisa masuk ke tubuh.
      2. Pencemaran Sistem Pengairan Bawah Tanah
        Menurut laporan statistik 1983 Departemen Pertanian Amerika Serikat tahun 1943-1973, mereka mendapati kandungan toksin dalam sistem pengairan bawah tanah telah bertambah banyak dengan begitu cepat sekali. Para pakar telah mendapati sebanyak 2221 jenis kimia organik di mana 109 jenis kimia tersebut adalah sumber penyakit kanker.
      3. Buah-buahan dan sayur-sayuran import
        Buah-buahan dan sayuran yang di impor kebanyakan mengandung bahan toksin atau sejenis pengawet makanan
      4. Obat-obatan
        Obat-obatan, bahan pengawet, pewarna makanan, jika dalam penggunaannya terlalu lama ataupun sering bisa mengakibatkan menumpuknya racun didalam tubuh. Sehingga tubuh akan sering mengalami gangguan kesehatan.
      5. Makanan Hewan Ternak yang dicampur dengan Bahan Kimia
        Ini juga merupakan salah satu sumber dari makanan yang kita konsumsi. Bahan kimia yang dimakan oleh hewan ternak yang kita makan dagingnya akan sulit terurai sehingga mengendap dalam daging yang kita makan. Kemudian terjadilah toksin atau racun di dalam tubuh kita.

Itulah 5 Sumber Toksin Utama atau zat beracun di lingkungan sekitar kita. Toksin adalah zat beracun yang bisa berbahaya bagi tubuh dan kesehatan. Namun ini bisa dihadapi dengan gaya hidup sehat, pemilihan makanan dan minuman, serta produk yang digunakan setiap harinya

Oleh karena itu kita perlu sekali menjaga pola hidup sehat atau mengatur pola makan kita setiap harinya, jika perlu lakukan detoksifikasi berkala secara rutin. Detoksifikasi adalah proses pengeluaran racun (Toksin) atau zat-zat yang bersifat racun dari dalam tubuh. Bila tubuh bersih dari Toksin atau racun maka kita akan terbebas dari segala penyakit.

Baca Artikel yang lain disini

New
Rp 266.000
New
Rp 427.000
New
Rp 374.000
New
Rp 133.000
New
Rp 918.000

Categories

Produk Terbaru