Toko Online Produk K-Link Indonesia

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Spirulina : Makanan yang Aman dan Banyak Mengandung Gizi bagi Tubuh

Sunday, November 25th 2018.

Spirulina. Dalam 15 tahun terakhir, makanan-makanan hijau seperti Alga Spirulina, Alga Chlorella, rumput Baley dan rumput gandum menjadi bertambah populer. Banyak artikel sains yang diterbitkan dalam tahun-tahun terakhir menunjukkan alga semacam ini aman dan banyak mengandung gizi. Alga hijau-biru sejenis ini, bagaimanapun juga jauh dari hanya sekedar makanan super. Dalam penelitian para pakar, spirulina juga mempunyai keuntungan terapi. Phytonutrients didalam alga kecil sekarang dikenal untuk mengeluarkan racun dari tubuh kita, meningkatkan daya tahan tubuh melawan berbagai macam penyakit.

Spirulina

K-Liquid Organic Spirulina

Alga hijau ini mempunyai dokumentasi sejarah yang lama sebagai makanan yang aman. Sampai saat ini masih banyak yang dikonsumsi oleh masyarakat tradisional seperti masyarakat pribumi meksiko dan masyarakat asli danau Chad di Afrika Timur. Ada sejarah menarik yang dimiliki alga hijau-biru yang satu ini di Chad, penduduk lokal pada saat itu mengambil alga tersebut sebagai makanan mereka dan pada saat itu FAO, salah satu badan PBB langsung mengorganisasikan kampanye untuk mendorong masyarakat dunia guna dikonsumsi bersama serta dikembangbiakkan secara alami .

Baca Juga : Apa itu Spirulina?

Dibanyak belahan dunia, hasil dari studi klinikal atas inisiatif pemerintah dan organisasi non pemerintah, spirulina diberikan kepada orang dewasa dan anak-anak yang kekurangan gizi. alga hijau-biru seperti ini digunakan sebagai obat untuk memperbaiki daya tahan tubuh mereka terhadap efek radiasi dan kesakitann. Penting untuk dicatat, dalam semua kasus tersebut, jarang terdapat laporan tentang kealergian terhadap obat ini.

Alga hijau jenis ini merupakan salah satu sumber yang memiliki konsentrat gizi alami yang paling dikenal. Spirulina mengandung semua Asam Amino, kaya akan Klorofil, Beta CArotane dan ko-faktorannya serta Phythochemical bergizi lainnya. Alga hijau ini merupakan makanan hijau yang lebih kaya “Gama inelonic Acid (GLA)” dari makanan hijau yang lainnya. GLA memiliki peranan sebagai anti inflamasi-faktor yang membuat orang terlalu berlebihan atau sering marah dan mengurangi gejala-gejala encok.

Artikel lebih lengkap baca disini

New
Rp 266.000
New
Rp 427.000
New
Rp 374.000
New
Rp 133.000
New
Rp 918.000

Categories

Produk Terbaru