Toko Online Produk K-Link Indonesia

( pcs)
GambarBarangjmlBeratTotal
keranjang belanja anda kosong
00,00Rp 0
Menu

Kulit Halus dengan Bubuk Mutiara Cina

Thursday, December 13th 2018.

Serbuk Mutiara, Jika Anda merasakan akhir-akhir ini kulit menjadi kusam dan kasar, maka sudah saatnya Anda lebih perhatian dengan kulit Anda, Ladies. Siapa juga yang menginginkan kulitnya kusam, kasar dan terlihat tidak sehat?

Salah satu bahan kosmetik yang akhir-akhir ini mulai banyak dipakai adalah bubuk mutiara Cina, Ladies. Bubuk mutiara Cina yang asli akan dibuat dari mutiara asli yang memiliki harga mahal per butirnya. Bahkan ada pula yang hingga mencapai nilai jutaan rupiah hanya untuk mendapatkan sekotak kecil bubuk mutiara. Ini dia harga yang harus Anda bayar untuk mempercantik kulit, Ladies.

Serbuk Mutiara

Namun hal ini tidak akan mengecewakan Ladies, karena manfaatnya yang baik untuk kebersihan kulit Anda. Seperti dikuti dari www.healthandbeautypages.com, bubuk mutiara Cina dapat menjadi bahan exfoliant atau pengelupasan sel-sel kulit mati yang efektif dan mempercepat atau merangsang munculnya sel-sel baru yang meregenerasi.

Tidak hanya bisa dijadikan masker, Ladies bisa menggunakan lulur berbahan dasar bubuk mutiara Cina di spa perawatan langganan Anda atau di suatu tempat perawatan kecantikan. Jika Ladies membelinya sendiri untuk digunakan di rumah, jangan lupa untuk menggosok atau memilin lulur yang masih basah memutar seperti memilin untuk mempercepat pengelupasan sel-sel kulit mati.

Saat ini belum banyak yang menjual bubuk mutiara Cina tanpa campuran di pasaran Ladies, sehingga Anda mungkin hanya bisa mendapatkan manfaat dari bubuk mutiara Cina dari berbagai macam produk perawatan wajah dan tubuh.

 

Tips masker wajah menggunakan serbuk mutiara untuk Kecantikan

Membuat Kulit Tampak Cerah dan Bercahaya

Mutiara mengandung vitamin dan protein yang membantu meningkatkan kesehatan kulit dan menjadikannya lebih tampak bercahaya dan indah berseri.

Campurkan bubuk mutiara dengan susu dan madu hingga menjadi pasta. Oleskan secara merata pada wajah selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin.

Menghilangkan Kulit Mati

Mutiara bisa membantu pengelupasan kulit mati dari wajah secara alami. Campur bubuk mutiara dan bubuk cendana lalu tambahkan minyak zaitun secukupnya. Oleskan pada wajah, biarkan selama lima belas menit lalu bilas bersih dengan air dingin.

Menstimulasi Kolagen Alami

Mutiara mengandung sifat anti-aging yang dapat menyamarkan garis-garis halus dan kerutan pada wajah dengan mudah. Campurkan serbuk mutiara dengan buah lidah buaya dan tepung sampai menjadi pasta. Oleskan pada wajah, biarkan selama 15 menit lalu bilas dengan air dingin.

Meningkatkan Elastisitas Kulit

Anda bisa mencampur bubuk mutiara dengan masker buah. Kombinasi mutiara dengan masker buah dapat membantu meningkatkan produksi kolagen sehingga efeknya dapat meningkatkan elastisitas kulit.

Bagaimana kalau tak memiliki kesempatan untuk melakukan perawatan kecantikan mutiara? Jangan khawatir. Anda bisa menggunakan kalung dan gelang Ginsamyong, maka Anda akan merasakan khasiat yang sama setiap saat.

Ginsamyong merupakan alat bantu kesehatan yang diproduksi oleh Hyundai Medical Korea dengan banyak manfaat. Salah satunya berupa kandungan pearl powder(serbuk mutiara) yang dapat meregenerasi kolagen alami dan menghambat penuaan dini.

Dengan desain serupa asesoris, kalung dan gelang Ginsamyong dapat  Anda gunakan sepanjang hari dan hasilnya tentu akan lebih maksimal. Penasaran? Klik di sini untuk melihatnya.

 

New
Rp 266.000
New
Rp 427.000
New
Rp 374.000
New
Rp 133.000
New
Rp 918.000

Categories

Produk Terbaru